Panti Pijat Dijadikan Tempat Prostitusi, 2 Terapis dan 1 Pria Hidung Belang Diarak Bugil ke Polsek 

Rabu, 12 Januari 2022 08:18 WIB

Share
Warga mengamankan dua wanita terapis dan seorang pria lelaki hidung belang dari dalam panti pijat Reflexy Aura yang digerebek warga. (Ist)
Warga mengamankan dua wanita terapis dan seorang pria lelaki hidung belang dari dalam panti pijat Reflexy Aura yang digerebek warga. (Ist)

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Ratusan warga menggrebek tempat panti pijat yang diduga dijadikan praktik prostitusi di Jalan Raya Muchtar, RT. 03/01, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Selasa (11/1/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, warga mengetahui ada dugaan tempat panti pijat yang ada di sekitar pemukiman baru berdiri sekitar seminggu.

Mengetahui hal tersebut, warga yang kesal langsung mengobrak-abrik panti pijat yang diketahui bernama Reflexy Aura dan mengamankan dua orang wanita terapis bersama seorang pria lelaki hidung belang yang sedang bugil.

Informasi tersebut dibenarkan oleh salah seorang warga yang juga seorang anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan, Maris, penggrebekan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Ya betul semalam ada warga yang grebek langsung panti pijat plus-plus diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi online juga, " ujar Maris kepada Poskota.co.id usai di konfirmasi, Rabu (12/1/2022) pagi.

Maris menyebutkan, warga yang kesal langsung merusak  bilik di dalam bangunan ruko yang disewa tersebut dan langsung membawa penghuninya ke polisi.

"Tidak lama kemudian, anggota Binmas datang langsung membawa dua wanita terapis dan seorang laki-laki hidung belang tengah dalam keadaan tidak berpakaian digelandang ke Polsek Bojongsari, " ungkapnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Bojongsari, Iptu Bowo mengatakan terkait mengenai kasus asusila pihaknya telah menyerahkan kasus ini ke Polres Metro Depok.

"Malam itu juga langsung kita bawa diserahkan ke Polres Metro Depok untuk dapat ditindak lanjuti secara hukum, " tutupnya.

(Angga Pahlevi) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler