Sebulan Sudah, Napi Kabur Dari Lapas Kelas I Tangerang Masih Bebas Berkeliaran 

Senin, 10 Januari 2022 20:15 WIB

Share
Lapas Kelas I Tangerang. (Iqbal)
Lapas Kelas I Tangerang. (Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sudah satu bulan lebih sudah, seorang Narapidana Lapas Kelas I Tangerang yang melarikan diri pada 8 Desember 2021 lalu masih belum dapat ditemukan. 

Pelarian Napi bernama Adam Bin Malik masih berjalan mulus. Pasalnya, sampai saat ini petugas Kepolisian bersama pihak Lapas masih belum menemui titik terang keberadaannya. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rika Aprianti mengaku sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian.

"Masih pencarian kan, belum ketemu, Belum, kan udah pihak kepolisian ya yang pengejaran," jelasnya pada Poskota.co.id, Senin (10/1/2022).

Dalam melakukan pencarian terhadap Narapidana tersebut pihak Lapas tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

"Kalau dari lapas pasti bekerja sama dengan kepolisian. Tapi kan polisi yang paling utama yang melakukan pengejaran adalah polisi. Tapi tetep bekerja sama dengan Lapas Kelas I Tangerang," ujarnya.

Rika menyebutkan,  sebelumnya petugas sempat menemui titik terang yang dibantu oleh Polda Riau. Namun kini dia memastikan belum terdapat titik terang dalam persoalan ini.

"Mungkin bisa tanyakan langsung, nanti saya salah," tukasnya. 
(MuhammadIqbal)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler