Program Vaksinasi  Siswa SMP di Cilograng Sepi Peminat, Kapolsek: Nggak Ciut, Kegiatan Lanjut Terus

Minggu, 26 September 2021 18:37 WIB

Share
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan  Cilogram,  Kabupaten Lebak sepi peminat. (ist) 

LEBAKPOSKOTA.CO.ID - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek)  Cilograng bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cilograng  melakukan vaksinasi Covid-19 di SMPN 4 Cilograng  Kampung Cinangka Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Minggu (26/9/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cilograng Iptu  Asep Dikdik. Dalam vaksinasi itu, pihaknya menyasar  ratusan siswa sekolah dan warga sekitar di SMPN 4 Cilograng. 

"Kita targetkan ratusan orang yang mengikuti. Namun hari ini cuma ada 31  siswa yang hadir  dan yang telah divaksin hari ini yang terdiri dari 25 orang. Vaksin dosis I dan 6 orang yang ditunda," kata Asep.

Menurut Asep, partisipasi dalam vaksinasi di Kecamatan  Cilograng ini sendiri masih rendah.  Namun,  hal itu tidak akan membuat pihaknya ciut untuk terus menggelar vaksinasi  Covid-19 di Kecamatan Cilograng. 

"Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19. Jangan lupa tetap  terapkan protokol kesehatan," katanya. 

Asep mengungkapkan, masyarakat sendiri tidak perlu takut akan suntikan vaksin Covid-19. Karena,  menurutnya,  vaksin ini aman dan tentunya halal. 

"Dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat Cilograng. Sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19," ungkap Asep.

Untuk itu,  pihaknya mengajak kepada warga Kabupaten  Lebak khususnya  Kecamatan Cilograng untuk turut menyukseskan  program vaksinasi covid-19.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat dan siswa untuk mengikuti giat vaksinasi, yang merupakan salah satu program pemerintah dalam mengentaskan pandemi  Covid-19 ini.  Yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi," ajaknya

"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19,"  tambah Asep.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler