Hilang Kendali, Pengendara Motor Terjun ke Proyek Pembangunan Jembatan, 1 Tewas, 1 Terluka 

Minggu, 26 September 2021 18:43 WIB

Share
Motor korban kecelakaan lalu lintas saat belum dievakuasi dari proyek pembangunan jembatan.(Foto:Veronica)

TANGERANG, POSKOTA CO.ID - Seorang pengendara roda dua tewas seketika usai terjun ke proyek pembangunan jembatan di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu, (26/9/2021).

N (20)  meninggal dunia usai kendaraan roda dua yang dikendarai bersama rekannya B (20) terjun ke proyek pembangunan jembatan yang masih dalam tahap pengerjaan.

Diketahui, N dan B datang dari arah lampu merah Tigaraksa hendak menuju Balaraja.

"Jadi, korban ini membonceng rekannya pakai motor dengan nomor polisi B 6482 NUJ. Mereka ini  dari arah Tigaraksa, mau ke Balaraja," kata Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Aiptu Sofiudin.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba kehilangan kendali atau tidak dapat mengontrol laju kendaraan, sehingga korban membentur bahan matrial atau pembangunan.

"Korban tidak konsentrasi, lalu menabrak bahan bangunan dan langsung jatuh ke dalam proyek pembangunan jembatan," ujarnya.

Alhasil, keduanya mengalami luka-luka di bagian tubuh, serta kepala. Sebagai tindak lanjut, keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Langsung dibawa ke rumah sakit umum Balaraja. Namun saat tiba di sana korban berinisial N meninggal dunia, sementara B masih dalam perawatan intensif," ungkapnya.

Polisi pun saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas perstiwa tersebut. Sementara kendaraan yang digunakan korban, dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang.

(Veronica Prasetio

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler