Marlina Octoria Umbar Hubungan Seks Anal ke Publik, Keluarga Mantan Suami Gusar 

Rabu, 22 September 2021 14:11 WIB

Share
Marlina Octoria usai melaporkan mantan suaminya ke Polda Metro Jaya dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai melaporkan Marlina Octoria, Mansyardin Malik akan menyambangi Majelis Ulama Indonesia (MUI). Adapun tujuan kedatangan Mansyardin Malik untuk mengkonsultasikan perihal hubungan intimnya yang diumbar oleh sang mantan istri ke publik.  

Mansyardin Malik rencananya akan melakukan konsultasi ke MUI didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Fayyadh, hari ini, Rabu (22/9/2021). 

"Dan setelah dari ini, kita lakukan menghadap kantor MUI Pusat, kita sudah dikasih waktu oleh sekjen MUI Pusat untuk menyampaikan terkait berita yang disampaikan mantan istrinya bahwa secara hukum islam," ujar Kuasa hukum Mansyardin Malik, Muhammad Fayyadh saat ditemui di Polda Metro Jaya.  

Fayyadh menilai tak sepantasnya hubungan intim suami-istri kliennya dibagikan ke publik. Menurutnya hal tersebut telah melanggar aturan agama. 

Oleh karena itu, untuk mendapatkan pandangan valid, Mansyardin Malik akan melakukan konsultasi langsung pada pihak yang berkompeten. 

"Istri itu tidak boleh menyampaikan hubungan suami istri itu, jangankan ke media, ke saudara kandung pun enggak boleh, hubungan suami istri itu tidak boleh disebarkan kemana pun, karena itu terlarang menurut hukum islam seperti itu," tegas pengacara Ayah Taqy Malik tersebut. 

Sebelumnya, ditemani kuasa hukum, mantan istri Mansyardin Malik, Marlina Octoria menyambangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk aduan tindakan paksa berhubungan intim lewat anal.

Kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga mengungkapkan pihaknya akan komunikasi dan melakukan konsultasi. 

Sunan meminta pandangan jelas dari MUI terkait kejelasan hukum melakukan hubungan intim melalui anal. Menurutnya, MUI jauh memiliki kewenangan menjawab tindakan tersebut dalam pandangan islam. 

Pasalnya berdasarkan pengakuan Marlina, Mansyardin menyatakan bahwa hukum berhubungan intim melalui anal di perbolehkan. Oleh karena itu, untuk mempertegas hal tersebut, pihak Marlina mencari tahu pada ahlinya. 
(Romaida Uswatun Hasanah)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler