Satu Keluarga Dianiaya Sekelompok Orang, Ayah Korban: Pelaku Teman Dekat Anak, Punya Utang

Minggu, 12 September 2021 17:15 WIB

Share
Dodi Sutriadi (Kepala keluarga) sekaligus ayah korban (Tommy) saat ditemui di kediamannya di Jalan Mawar Indah Blok CH 16, RT.008 RW.019, Kelurahan Pejuang, Medan satria, Kota Bekasi. Minggu (12/09/2021) siang.

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Satu keluarga di Jalan Mawar Indah, Blok CH 16, RT.008 RW.019, kelurahan Pejuang,  Medan Satria, mengalami penyiksaan dan penganiayaan sekelompok orang pada Jum'at (10/09/2021) malam. 

Belakangan diketahui bahwa salah seorang pelaku merupakan teman dekat  anak dari keluarga korban. Mereka menganiaya Tomi, adik, istri dan ibu korban dengan  berpura pura membayar utang. 

Diketahui, pelaku AJ meminjam uang kepada korban, Tomi dengan total nilai sekitar 900 juta. 

Dodi Sutriadi (57), ayah korban mengatakan bahwa pelaku AJ (30) merupakan teman dekat korban sejak kuliah, baik korban dan pelaku juga sempat dalam satu kos bersama.

"Pelaku  itu adalah sahabat deket anak saya, Tomi, Jadi kalo dibilang, memang mereka satu kampus, mereka berdua sempat satu kos bareng juga," ucapnya

Meski satu kampus, korban dan pelaku berbeda jurusan, pelaku memilih program studi ilmu Hukum.

"Satu kampus mereka, tapi berbeda jurusan, ya mereka sahabat dekatlah," ucap Dodi saat ditemui di teras rumahnya oleh awak media," Minggu (12/09/2021) siang.

Dalam penganiayaan tersebut, korban mengalami luka sayatan pisau di bagian lengan,  istri korban didapati luka memar di bagian lengan kirinya akibat alat setrum, sementara, ibu korban juga mengalami luka lecet pada lengan kanannya dan juga terkena alat setrum.

Adapun kasus tersebut kini sedang di dalami oleh Polsek Medan Satria, Kota Bekasi. Kini, AJ  dan lima orang lainnya BP, S, E, OS, MA pelaku yang menganiaya adik, Istri dan Ibu korban juga telah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Medan Satria. (Ihsan Fahmi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler