Silaturahmi Dengan Walikota Serang, Dirut Bank Banten Targetkan Kasda

Kamis, 22 Juli 2021 17:12 WIB

Share
Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin (ketiga dari kiri) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Walikota Serang. (Foto:Luthfillah)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Walikota Serang, Kamis (22/7/2021).

Salah satu tujuan dari kunjungan tersebut adalah membahas pengelolaan Kas Daerah (Kasda) Kota Serang yang menjadikan Bank Banten sebagai Bank Persepsi. 

"Selain itu juga ada rencana penempatan dana (deposito) di Bank Banten," ujar Agus.

Menurut Agus, Bank Banten siap mendukung berbagai rencana pengembangan ekonomi di Kota Serang, khususnya melalui program Ekosistem Keuangan Daerah (EKD). 

“Sebagai upaya membangun perekonomian di Banten, kami sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banten mengusung konsep EKD yang dalam implementasinya perlu sinergi berbagai pihak yang terlibat dalam keuangan daerah, yakni pemerintah daerah, perangkat daerah, perusahaan daerah & badan layanan umum daerah (BLUD), lembaga jasa keuangan daerah (Bank Daerah), dan pihak ketiga," jelasnya.

Karena itu, lanjutnya, hari ini dirinya melakukan silaturahmi dengan Walikota Serang agar peluang sinergi antara Bank Banten dan Pemerintah Kota Serang dapat kita realisasikan. 

"Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan pertemuan awal yang insya Allah dapat menjadi awalan baik bagi kedua belah pihak,” tutur Agus.

Dalam kunjungan ini juga dibahas Rencana HUT Kota Serang yang akan terlaksana pada 10 Agustus 2021 dan rencana HUT Bank Banten pada 29 Juli 2021. 

Menurut Agus, Bank Banten sendiri terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

"Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory," tuturnya. 

Halaman
1 2
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler