Sehari Biasa Dapat Omset Sejuta, Selama PPKM Darurat Makan pun Sepiring Berdua 

Kamis, 22 Juli 2021 18:07 WIB

Share
Pedagang di Jalan Iko Jatmiko Rangkasbitung harus merana lantaran omset jualan anjlok sejak pemberlakuan PPKM Darurat. (Foto: Yusuf Permana)

Hal serupa dirasakan Warjokomulyo (25), pedagang gorengan di Jalan Iko Jatmiko Rangkasbitung. Ia pun mengaku kesal akan adanya kebijakan PPKM Darurat yang telah membuat dirinya terus merugi.

 
"Kadang jualan saja tidak habis. Kalau sudah begitu ya kita bagikan saja gorengannya ke orang yang membutuhkan," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Harian BPBD Lebak Febby Rizki Pratama mengatakan, Pemkab Lebak sendiri tidak tinggal diam. Pemkab saat ini sudah menyalurkan  bantuan beras kepada 2100 ojek pangkalan yang tersebar di 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak.

"Kebijakan ini memang dilematis. Namun sebelumnya juga kita sudah memberikan bantuan kepada para pelaku usaha atau PKL yang terdampak PPKM Darurat ini.  Dan mungkin kita akan salurkan lagi," pungkasnya.

(Kontributor Banten/Yusuf permana)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler