Nyerempet Minibus, Pengendara Honda Beat Tewas

Kamis, 22 Juli 2021 20:30 WIB

Share
Petugas unit Lakalantas saat menunjukan lokasi terjadinya kecelakaan sepeda motor serempetan dengan minibus. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID  Gagal nyalip kendaraan lain, Nurdin (22), pengendara motor Honda Beat bernopol A 5285 DD tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Pal Lima - Cinangka, tepatnya di Kampung Baruan Masjid, Desa Sindangsari,  Pabuaran, Kabupaten Serang, Kamis (22/7/2021) sore.

Warga Kampung/Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang ini tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kepala Satuan Lalu Lintas  Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan peristiwa tersebut terjadi antara sepeda motor  yang dikendarai oleh korban dengan kendaraan minibus yang saat ini identitas pengemudi masih belum diketahui.

“Korban saat itu diketahui melaju dari arah Ciomas menuju Palima dan berusaha mendahului minibus dari arah kanan,” ujarnya kepada wartawan.

Diduga, lanjut Gofar, saat berusaha mendahului terjadi serempetan hingga akhirnya hilang kendali dan terjatuh.

Korban mengalami luka berat robek di bagian kepala sebelah kiri dan luka lecet di tangan kanan kirinya hingga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban telah dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawinegara Serang dan kendaraannya mengalami kerusakan,” kata Gofar.

(Kontributor Banten/Rahmat Haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler