Kodim Serang Sudah Distribusikan Obat Bagi Warga Isoman 

Minggu, 18 Juli 2021 20:03 WIB

Share
Komandan Rayon Militer (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay (kedua dari kiri). (foto Luthfillah)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Panglima TNI sudah mulai mendistribusikan paket obat gratis bagi masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Obat itu kini posisinya sudah ada di gudang Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay mengatakan, obat untuk Isoman sudah didistribusikan. 

"Kami distribusikan kepada warga yang sedang Isoman," katanya seusai menghadiri acara kunjungan Panglima TNI bersama Kapolri di Kelurahan Serang, Minggu (18/7/2021).

Jakson menambahkan, obat itu terdiri dari lima item. Paket dua dan tiga.

"Bedanya paket tiga ada tujuh item obat, namun tidak disertai dengan obat batuk. Tapi di paket dua plus obat batuk jumlahnya lima item obat," ucapnya.

Jakson juga mengungkapkan, pihaknya sudah memiliki data pasien yang sedang melajukan Isoman di Kota Serang. Data itu ia dapat dari Camat, kelurahan serta Puskesmas.

"Nanti akan kami bantu untuk suplay ke Puskesmas-Puskesmas," ungkapnya.

Menurut Jakson, maksud kunjungan panglima TNI dan Kapolri itu ingin melihat langsung apakah sudah didistribusikan kepada masayarakat atau belum.

"Makanya kenapa mereka belakangan ini keliling terus, karena itu perintah pak presiden langsung," pungkasnya. 
(Kontributor Banten/Luthfillah)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler