Belain Wanita Digoda 6 Pria, Pemuda Ditembak Airsoft Gun, Lalu Dibacok Celurit 

Minggu, 18 Juli 2021 21:44 WIB

Share
Sebuah borgol simbol penangkapan pelaku kriminal.(ist)

 DUREN SAWIT, POSKOTA.CO.ID-Seorang pemuda menjadi korban pembacokan dan penembakan airsoft di sebuah warung kopi di sekitar Taman Malaka Selatan, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (15/7/2021) lalu. 

Saat ini korban pun masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara  polisi terus memburu enam orang pelaku penganiayaan tersebut.

Panit Reskrim Polsek Duren Sawit, Ipda Tatan menuturkan, kejadian bermula ketika korban benama Johanes (23) sedang nongkrong di sebuah warung kopi di Taman Malaka Selatan pada Minggu (18/7/2021). Di sebelahnya duduk seorang wanita muda. 

Seketika itu juga, lanjut Tatan, dating sekelompok pelaku naik tiga sepeda motor secara berboncengan berhenti di warung kopi dekat Taman Malaka Selatan. Di saat tengah asyik menyeruput kopi, salah satu dari enam pelaku datang menghampiri wanita yang saat itu tengah nongkrong. 

"Salah satu pelaku minta nomor telepon, tapi wanita tersebut menolak karena sebenarnya ia sedang  menunggu dijemput pacarnya," ujar Tatan.

Tak berapa lama, kata Tatan, korban mencoba melerai aksi yang dilakukan kelompok tersebut. Namun pada saat itu teman-temannya pelaku mengira korban merupakan kekasih dari perempuan yang menolak permintaan berkenalan tersebut. 

"Si perempuan saat itu juga sudah menjelaskan bahwa korban bukan kekasihnya, tapi pelaku dan teman-temannya yang tersinggung tak menggubris," imbuhnya.

Rupanya, aksi korban tak disukai para pelaku. Awalnya kawanan pelaku itu hendak pergi. Tapi pas di seberang jalan, salah seorang dari pelaku mengeluarkan air softgun dan menembakkannya secara membabibuta ke arah warung kopi.

 "Tembakannya mengenai warung dan korban," tambah Tatan.

Melihat hal itu, sambung Tatan, korban dan beberapa orang yang ada di warung kopi mencoba mengejar pelaku. Namun kelompok itu malah semakin bertindak anarkis. Mereka kembali menembakkan senjatanya ke bagian paha dan perutnya. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler