PPKM Darurat, Wakil Bupati Lebak Wanti-wanti Harga Obat di Apotek

Selasa, 13 Juli 2021 22:33 WIB

Share
Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi membuka rapat koordinasi lintas OPD. (Ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID-- Wakil Bupati (Wabup) Lebak, Ade Sumardi, membuka Rapat Dinas yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak secara daring. Turut hadir pula Skretaris Daerah (Sekda) Lebak dan Para Asisten Daerah yang mendampingi secara langsung di Lebak Data Centre, Selasa (13/07/2021). 

Rapat Dinas ini digelar guna membahas tentang Evaluasi Penanganan Covid-19, dan Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2021. 

Wabup dalam sambutannya menekankan pentingnya pelaksanaan PPKM darurat yang tengah berlangsung di Kabupaten Lebak ini. 

"Harapan saya, PPKM darurat ini sampai ke persoalan teknis sampai ke tingkat desa. Tidak bisa kita membiarkan hanya berteori, tapi praktiknya hanya biasa-biasa saja," ucap Wabup. 

Lebih lanjut, Wabup juga dengan tegas mengatakan agar jangan ada yang bermain-main  dalam hal penanganan Covid-19 ini dan jangan sampai ada yang memanfaatkan kondisi ini sekecil apapun sehingga merugikan rakyat. 

"Jangan sampai obat-obatan di apotek mengalami kenaikan harga, itu yang harus kita awasi bersama. Dan dimohon kepada para Camat dan Disperindag agar turut mengawasi peredaraan bahan-bahan pokok," tegas Wabup. 

Mengakhiri sambutannya, Wabup mengharapkan bahwa dengan adanya rapat dinas ini maka segala rancangan keputusan yang dibuat agar segera dilaksanakan dan tidak menimbulkan multitafsir pada pelaksanaannya. Serta berharap agar Kabupaten Lebak segera terbebas dari pandemi Covid-19. (Yusuf Permana)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler