Masker itu Harga Mati, Tidak Pakai Masker Ya Mati, Ayo Gotong Royong Bantu Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

Minggu, 11 Juli 2021 18:33 WIB

Share
Warga Cluster Italy Banjar Wijaya gotong royong dalam penanganan Covid-19. (toga) 

“Isinya, kita-kita yang positif covid, kita saling berbagai cerita, mensuport, mengingatkan obat makan, mengupdate kondisi harian para warga. Intinya, suasana lingkungan yang penuh dengan Covid-19 ini kita buat menyenangkan dan asik-asik saja,” tutur David. 

Hal senada juga diungkapkan Dimas Dushyanto, salah seorang warga RW 15, yang baru selesai dari isolasi mandiri di rumah. Ia mengatakan, RW sebelah banyak yang kesulitan dan kebingungan dalam menangani situasi warganya, hingga banyak warga terpapar yang kesulitan dan panik. 


“Tapi, saya sama sekali tidak merasakan itu. Atas gerakan gotong royong satgas Covid-19 saya terbantu sekali. Tetap percaya diri, tidak drop, dan sekarang alhamdulillah sudah pulih," katanya. 

Satgas Covid-19 RW 15, Cluster Italy Banjar Wijaya, Cipondoh berharap pola gotong royong ini dapat terus diperkuat, di berbagai wilayah di Kota Tangerang tanpa terkecuali di tengah situasi  Covid-19 yang belum juga menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. 
(Fernando Toga)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler