Kejar Target Vaksinasi 2 Juta, Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di PT Adis dan PT Tungmung Balaraja

Sabtu, 10 Juli 2021 19:39 WIB

Share
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau lokasi vaksinasi. (Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau pelaksanaan Vaksinasi di  PT. Adis dan PT. Tungmung Balaraja. Vaksinasi ini dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Sabtu, (10/07/2021).

Bupati Zaki yang didampingi Kadinkes, Camat Balaraja dan Jubir Satgas Covid Kabupaten Tangerang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Hampir semua buruh perusahaan tersebut yang juga masyarakat Kabupaten Tangerang melakukan vaksinasi dosis pertama.

"Hari ini kita meninjau pelaksanaan Vaksinasi di PT. Adis dan PT. Tungmung Balaraja, kita terus mempercepat vaksinasi dan menekan angka Covid-19 dengan menerapkan PPKM darurat", ungkap Zaki di lokasi vaksinasi.

Zaki mengaku sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan dan juga berharap pihak perusahaan bukan hanya memfasilitasi vaksinasi untuk para karyawannya saja tapi juga untuk para keluarganya.

"Hingga saat ini angka Covid-19 masih tinggi, sekitar 14.390 orang di Kabupaten Tangerang terkonfirmasi," jelasnya.

Tidak sedikit juga, lanjut dia yang menjadi korban. Dengan demikian Zaki berharap masyarakat wajib terus menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran dan kebijakan pemerintah.

"Penularan Covid-19 masih tinggi, saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi PPKM Darurat, sayangi diri dan keluarga," ujarnya.

Diketahui Pemkab Tangerang sendiri sudah menargetkan sekitar 2 juta masyarakat Kabupaten Tangerang mendapatkan Vaksinasi hingga Desember 2021.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Desriana Dinardianti menerangkan target Vaksinasi sampai dengan Desember 2021, selama enam bulan sudah mencapai 2 juta orang,  hingga 9 Juli 2021 capaian vaksinasi mencapai 232.152 orang.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler