Begini Kronologis Lengkap Suami Tikam Istri di Cikupa, Ada Minta Nyalakan Listrik

Senin, 7 Juni 2021 18:12 WIB

Share
Police line dipasang di rumah lokasi kasus suami menikam istri hingga ambruk di Jalan Raya Serang KM 12.5, Kampung Cirewed, Desa Cirewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (foto: Ridsha Vimanda)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Seorang suami bernama Yadih (48) harus mendekam di tahanan Polsek Cikupa setelah menikam istri, ES (47).

 

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 44 UU RI No 23 Tahun 2004 terkait tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman paling lama 5 tahun penjara. 

"Pelaku tetap diproses hukum sesuai undang-undang yang berlaku. Saat ini sudah mendekam di tahanan," ujar Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata kepada Poskota, Senin (7/6/2021).

Diketahui, Yadih menikam istri, ES menggunakan pisau dapur hingga mengalami luka tusukan di bagian leher. 

Beruntungnya nyawa korban masih selamat dan saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Balaraja. 

Indra menuturkan, kasus suami melukai istrinya dengan pisau karena persoalan ekonomi. Pelaku dengan korban sudah kerap cek-cok hanya karena kebutuhan keluarga tidak tercukupi.

"Pekerjaan pelaku serabutan menjadi sopir mobil pengangkut barang. Penghasilan kurang tidak mencukupi kebutuhan keluarga. Karena itu mereka bertengkar cek-cok," ungkapnya.

Hingga pada Minggu (6/6/202), sekira pukul 16.00 WIB, pelaku sedang melangsungkan salat ashar. Tiba-tiba MCB listrik mengalami jepret (turun), sehingga listrik padam.

"Kemudian pelaku meminta tolong kepada sang istri untuk menyalakannya, namun istri menolak," terangnya.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler