Begini Kondisi Bupati Iti Octavia Saat Jalani Isolasi Mandiri

Sabtu, 26 Juni 2021 09:46 WIB

Share
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya tengah berjemur di rumah dinas Bupati Lebak. (ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID-- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kini tengah menjalani masa isolasi mandiri pasca keluarnya hasil swab pada Kamis (24/6/2021) yang menunjukan bahwa dirinya positif Covid-19.

Bagaimana kondisinya? Ia diketahui menjalani masa isolasi mandiri di rumah dinas Pendopo Pemkab Lebak, Rangkasbitung. 

Jum'at (25/6/2021) melalui akun media sosial pribadinya, Bupati perempuan dua periode itu membagikan cuplikan video yang memperlihatkan kondisi dirinya yang tengah menjalani masa isolasi mandiri.

Terlihat dalam vidio berdurasi 52 detik yang diunggah, dirinya tengah berjemur di bawah terik sinar matahari pagi di rumah dinas Bupati Lebak. 

Ia terlihat menggunakan piyama biru muda, lengkap dengan masker, kerudung, dan kacamata khas dirinya. Dalam vidio, Ia mengungkapkan kondisi dirinya setelah ditetapkan positif terpapar Covid-19.

"Assalamualaikum, salam sehat semuanya. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada yang sudah mendo'akan kesembuahan saya. Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah berangsur membaik," kata Iti dalam cuplikan vidio yang dikutip Pos Kota di beranda akun media sosialnya.

Ia mengatakan, bahwa hari ini dirinya sudah menjalani beberapa medical check up  di rumah sakit setempat guna memeriksa kondisi perkembangan kesehatannya.

"Do'a kan semoga saya segera cepat pulih dan negatif covid. Sehingga bisa kembali bersama masyarakat lagi," ujarnya.

Dengan suara yang agak serak dan lesu, Bupati Lebak dua periode ini mengimbau warga Kabupaten Lebak untuk tidak lengah, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-harinya. 

"Gunakan selalu masker, dan terapkan prokes dalam aktivitas sehari hari. Agar kita semua dapat terhindar dari paparan virus Covid-19," pungkasnya. (Yusuf Permana)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler