Terseret Ombak Pantai Sambolo, Remaja asal Cipondoh Tangerang Tenggelam

Rabu, 2 Juni 2021 21:41 WIB

Share
Personel Ditpolairud dan Tim Basarnas tengah melakukan upaya pencarian terhadap Maulana Rama yang dikhabarkan tenggelam. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Lokasi wisata Pantai Anyer kembali menelan korban wisatawan.

Kecelakaan laut kali ini dialami seorang remaja laki-laki asal Cipondoh, Kota Tangerang.

Korban bernama MIMR (15), dikabarkan tenggelam di Pantai Sambolo 2, Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang pada Rabu (2/6/2021) sore.

Kasubagminopsnal Ditpolairud Polda Banten Kompol Lis Handaya mengatakan kecelakaan laut itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya korban diketahui berenang di bibir pantai bersama 2 saudaranya AS (14), dan MF (10).

"Sekitar 20 menit berenang di bibir pantai korban tertarik ombak. Tangan korban sempat dipegang Fadil (MF) namun karena arus cukup kiat akhirnya terlepas," terang Kompol Lis Handaya kepada poskota.co.id.

Mengetahui saudaranya terseret ombak, MF dan FDL langsung kembali ke darat untuk minta bantuan ke rekan-rekannya.

Mendapat laporan, rekan-rekan korban bergegas ke lokasi korban terseret ombak namun korban sudah tidak terlihat permukaan air.

Kejadian itupun segera dilaporkan kepada petugas Balawisata setempat dan kemudian dilaporkan ke Tim Basarnas Banten dan Ditpolairud Polda Banten untuk membantu melakukan pencarian terhadap MIMR.

"Personel Ditpolairud dan Tim Basarnas langsung ke lokasi setelah mendapat laporan adanya wisatawan yang tenggelam. Tim SAR masih melakukan pencarian," kata Lis Handaya. (rahmat haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler