Serempetan, Guru SMP Ciomas Tewas Terlindas Truk

Rabu, 16 Juni 2021 19:11 WIB

Share
Personel Satlantas Polres Serang Kota melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Akhmad Iif Johari Munif guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Ciomas tewas terlindas truk, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palka tepatnya di Kampung Rancagunar, Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Rabu (16/6/2021) sore.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten AKBP Hamdani mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu, bermula saat korban mengendarai sepeda motor Supra X A 3718 DO diketahui berjalan dari arah Pal Lima menuju Ciomas.

"Korban mendahului kendaraan melalui jalur kanan. Di arah berlawanan ada sepeda motor yang melintas, dan terjadi serempetan," katanya kepada poskota.co.id.

Menurut Hamdani, guru SMP itu kemudian terjatuh ke kiri badan jalan. Disaat bersamaan Mitsubishi dump truk berplat nomor A 8527 AE yang dikendarai Mulkat melintas dan langsung menabrak korban.

 

"Pengendara mobil truk tidak bisa menghindar, dan melindas korban. Sedangkan motor yang menyerempet motor korban langsung meninggalkan korban," ujarnya.

Kasubdit menambahkan kepolisian masih melakukan penyelidikan personil Satlantas Polres Serang Kota, sedangkan korban telah dievakuasi ke rumah sakit dr Drajat Prawiranegara.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Serang Kota," tambahnya.

Sementara itu kerabat korban Ulfa mengatakan Iif Johari Munif merupakan guru di SMP Ciomas, selama ini korban terkenal sebagai guru yang pandai dan baik.

"Iya, Almarhum guru SMP," katanya. (rahmat haryono/Yy)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler