Polisi Kejar Pelaku Cekoki MIras Pemuda Disabilitas

Rabu, 16 Juni 2021 21:39 WIB

Share
Kondisi Zaenal yang tengah terbarinf di RSU Pandeglang (ist)

 

Diberitakan sebelumnya,  Zaenal Abidin (27) warga Kampung Marga Asih, Desa Kadu Madang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pandeglang.

Hal itu lantaran, bagian kulit seorang pemuda yang diketahui tengah mengalami gangguan mental ini tiba-tiba melepuh, bahkan seperti luka bakar. 

Kronologis kejadian bermula pada Rabu (9/6/2021) lalu, saat itu Zaenal tengah nongkrong di emperan ruko wilayah Mengger, Pandeglang. Sepulang dari sana, besok harinya yakni Kamis (10/6/2021) gejala tersebut muncul di bagian mulut korban. Gejala itu malah memperparah bahkan, bintik-biktik yang awalnya muncul dibagian mulutnya menyebar bahkan hingga menutupi hampir seluruh bagian wajahnya.

Atas kondisi tersebut, dirinya terpaksa dilarikan ke RSU Pandeglang pada Jum'at (11/6/2021) untuk mendapatkan perawatan intensif. (Yusuf Permana/Yy)
 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler