Disinyalir Jadi Sarang Prostitusi, Warga Ciledug Deklarasi

Rabu, 16 Juni 2021 17:19 WIB

Share
ilustrasi penggrebekan tempat prostitusi. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Disinyalir marak tempat prostitusi, warga Tanah 100, Kecamatan Ciledug ancam grudug kos-kosan indehoy.

Belakangan ini wilayah yang berbatasan langsung dengan Jakarta ini kerap disoroti soal prostitusi.

Tak heran jika masyarakat sekitar mulai resah akan adanya dugaan bisnis lendir di kota dengan jargon Kota Akhlakul Karimah ini.

Pernyataan tersebut juga digaungkan oleh sejumlah pemuda warga tanah 100 kelurahan sudimara Jaya. Hari ini, mereka melakukan deklarasi damai anti prostitusi.

 

Deklarasi yang diinisiasi Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Sahabat Ciledug tersebut digelar atas kekecewaan masyarakat atas lambatnya tindakan pemerintah.

Koordinator KSM Sahabat H. M Yusuf Abdillah, menuturkan deklarasi tersebut adalah bentuk kekecewaan warga atas kesan acuh yang ditunjukan aparatur Kecamatan Ciledug setelah adanya penggerebekan tempat prostitusi online oleh Satpol PP Kota Tangerang dan Jajaran Polres Metro Tangerang beberapa waktu lalu.

"Yang viral di media sosial adalah kampung kita, itu sudah dua kali viral tapi hingga saat ini tidak ada satupun batang hidung aparatur Kecamatan Ciledug yang melakukan tindak lanjut atas penggerebekan itu, pada deklarasi ini kita juga menyampaikan mosi tidak percaya kepada mereka," tegas Yusuf.

Yusuf mengaku penggerebekan yang dilakukan di wilayahnya harusnya menjadi motivasi bagi pemerintah wilayah.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler