Diduga Dicekoki Miras, Badan Pemuda Disabilitas di Pandeglang Ini Melepuh

Rabu, 16 Juni 2021 17:05 WIB

Share
Kondisi Zaenal yang tengah terbarinf di RSU Pandeglang (ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID-- Nasib malang menimpa Zaenal Abidin (27),  Kampung Marga Asih, Desa Kadu Madang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

Ia kini hanya bisa terbaring kaku di kasur rumah sakit, setelah bagian kulit pada sekujur tubuhnya melepuh.

Pria disabilitas ini diduga telah menjadi korban dari oknum yang mencecoki dirinya dengan minuman keras (Miras).

"Awalnya hanya bintik-bintik, namun memperparah hingga kulitnua melepuh seperti tersiram air panas," kata Zaenal, Irwan Oktaviani (27) kepada Wartawan saat dikonfirmasi di Pandeglang, Banten, Rabu (16/6/2021).

 

Irwan mengungkapkan, Zaenal yang memiliki keterbelakangan mental ini kini tengah mendapatkan perawatan di RSU Pandeglang. Zaenal sendiri diketahui selama 2 tahun terakhir ini tengah menjalani perawatan dan secara rutin mengkonsumsi obat-obatan akibat penyakit gangguan mental yang dideritanya.

"Sudah dua tahun ini saudara saya itu rutin mengonsumsi obat karena penyakit yang dideritanya itu. Namun, hal seperti ini baru terjadi," ungkapnya.

Lebih jauh, ia menuturkan, atas kondisi yang tidak wajar itu pihak keluarga meminta pihak rumah sakit mendiagnosis kondisi yang dialami oleh saudaranya itu.

Hasilnya, bahwa Zaenal mengalami alergi obat hingga mengakibatkan kulitnya melepuh. Kondisi itu terjadi lantaran terdapat pengaruh alkohol di dalam tubuhnya yang menyebabkan setengah badan Zaenal berubah menghitam seperti mendapat luka bakar.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler