Bocah 5 Tahun Tenggelam, Tim SAR Gabungan Susuri Kali Cipayaen Tigaraksa Tangerang 

Rabu, 16 Juni 2021 16:49 WIB

Share
Petugas SAR mencari bocah berusia 5 tahun tenggelam di Kali Cipayaeun, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/6/2021). (Ridsha Vimanda)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Seorang bocah berusia 5 tahun tenggelam di Kali Cipayaeun, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/6) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Informasi yang dihimpun, korban Rizki Fajar Aditya mulanya sedang bermain di pinggir kali bersama dua orang temannya yang bernama Maulana dan Rian. 

Hal itu dijelaskan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman.

"Kita masih melakukan pencarian terhadap korban. Informasi yang kita dapat korban sedang bermain dengan teman sebayanya," ujarnya di lokasi, Rabu (16/6/2021).

 

Hendra melanjutkan, korban hendak berenang di kali Cipayaeun karena mengikuti temannya. Namun, temannya melarang korban. 

Korban pun bermain di pinggir kali dan ketika bermain terpeleset jatuh ke kali. 

"Korban sempat ditolong oleh temannya tetapi kemudian terlepas dan hanyut terbawa arus, hingga saat ini korban belum ditemukan," ungkapnya. 

Dituturkannya, pencarian korban akan dilakukan hingga malam hari ini. Upaya pencarian bersama unsur gabungan dari Damkar Kabupaten Tangerang. 

"Semoga korban segera ditemukan," tegasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler