Serunya Jelajah Gunung Krakatau dan Snorkeling di Pulau Liwungan Pandeglang

Minggu, 13 Juni 2021 13:24 WIB

Share
Wisatawan melakukan snorkeling dan menjelajah Anak Gunung Krakatau (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA. CO.ID-- Coconut Island tidak hanya menawarkan wahana waterpark, resort dan pantai saja. Namun Coconut juga menawarkan paket wahana lainnya yang tentunya membuat liburan para pengunjung makin asik.

Seperti paket penjelajahan ke Anak Gunung Krakatau, bermain air di destinasi air terjun Curug Putri yang terkenal akan julukan Little Green Canyon Banten. Bahkan, menyelam dan berenang bersama alias snorkeling di Pulau Liwungan.

Harga yang ditawarkan dalam setiap perjalanan Snorkeling, Explorer Curug Putri dan Trip Pulau Krakatau dimulai dari Rp2.200.000 sampai dengan Rp850.000 untuk setiap wisatawan.

Harga tersebut sudah termasuk dengan transport, perahu kayak, paket makan siang, dokumentasi, peralatan snorkeling dan tour guide.

 

"Kita akan sajikan pemandangan bayah air perairan laut Pandeglang, yang masih asri dan menawan lengkap dengan koral serta ikan-ikannya," kata PR Coconut Island Vega Planeta Sari kepada Pos Kota,  Minggu (13/6/2021).

"Selain itu kita juga akan ajak para wisatawan untuk berpetualang untuk melihat secara langsung gunung krakatau, serta bermain air di little green canyon Banten yakni Curug Putri Pandeglang," tambahnya.

Ia menjamin, semua wahana itu aman, karena seluruh tour guide merupakan guide profesional yang sebelumnya telah menjalani pelatihan guide terlebih dahulu.

"Kita jamin liburan di Coconut Island akan sangat menyenangkan karena selain banyak wahana, seluruh staff dan tour guide disini  merupakan tenaga profesional yang akan memberikan pelayanan prima kepada para pengunjung," jaminnya.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler