Satgas Covid-19 Serang Pastikan McDonald Ciceri Tidak Lagi Jual Promo BTS

Minggu, 13 Juni 2021 16:52 WIB

Share
Kerumunan promo yang terjadi di McDonald. (foto: Luthfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Serang Farach Richi memastikan pihak McDonald, Ciceri, Kota Serang tidak lagi menjual promo BTS Meal.

Promo yang menimbulkan kerumunan luar biasa itu sudah ditutup sejak hari pertama gerai itu buka beberapa waktu yang lalu.

"Sejak kejadian kerumunan itu kami sudah memberikan teguran kepada pihak McDonald," ujarnya akhir pekan lalu.

Farach menambahkan, setelah pihaknya memberikan sanksi teguran kepada gerai McDonald di Ciceri itu, kemudian dari kantor pusat McDonald menghubungi dirinya untuk menjelaskan hal tersebut.

 

“Intinya promo BTS Meal dihentikan, pihak manajemen McD Serang dan perwakilan dari Jakarta datang ke saya,” ujar Farach.

Selain alasan tersebut, penutupan menu BTS Meal juga dilakukan setelah Satgas Covid-19 Kota Serang memberikan terguran kepada pihak McD Ciceri agar tidak menyelenggarakan kegiatan serupa di tengah pandemi Covid-19. 

“Mereka diberikan teguran juga oleh Satgas Covid-19,” jelas dia.

Untuk mengantisipasi hal serupa, pihaknya telah meminta Lurah se-Kecamatan Serang untuk memberikan imbauan kepada perusahaan yang berpotensi menyelenggarakan promosi serupa.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler