Suami Tega Gergaji Istri Diciduk Polisi 

Minggu, 23 Mei 2021 13:46 WIB

Share
Pelaku ADF berhasil diamankan pihak kepolisian (ist)

Kepada penyidik,  MM menceritakan bahwa dirinya telah mendapatkan tindakan penganiayaan  dari suaminya sendiri sebanyak 5 kali. 

Kejadian pertama  yakni pada saat ia menolak ajakan mandi bareng, yang berujung ADF naik pitam dan langsung mengergaji bagian wajahnya.  Hal tersebut tentunya telah membuat luka pada wajahnya. 

Kedua, adalah pemukulan yang dilakukan  oleh ADF dengan menggunakan Asbes,  yang menyebabkan luka pada bagian mulut dan giginya. Tindakan kekerasan ketiga dilakukan oleh ADF dengan cara membenturkan muka korban ke tembok rumah. Dan MM kembali dipukuli oleh ADF karena kesal saat hendak membuat E-KTP.

Kejadian terakhir terjadi pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah kemarin.    Ia kembali mendapatkan tindak kekerasan  dari suaminya.  Tidak tanggung-tanggung,  Ia dipukul oleh suaminya menggunakan batang kayu kaso di bagian mulutnya. Hal itu karena MM memaksa pergi ke rumah anaknya yang berada di Tanggerang selama beberapa hari. (Yusuf Permana/Yy)

 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler