Suami Tega Gergaji Istri Diciduk Polisi 

Minggu, 23 Mei 2021 13:46 WIB

Share
Pelaku ADF berhasil diamankan pihak kepolisian (ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID-- ADF (36) warga Kampung Rancagawe, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, kini harus mempertangungjawabkan perbuatannya dibalik sel jeruji besi Mapolres Lebak.

Pasalnya, ADF diciduk tim serigala Satreskrim Polres Lebak atas perbuatanya yang telah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT ) terhadap istrinya sendiri yakni MM (50).

Ia diketahui telah dengan sadis mengergaji wajah MM karena alasan sepele, yakni kesal terhadap MM yang menolak ajakan mandi barengnya. Selain itu, Ia juga kerap melakukan tindakakn kekerasan lainnya, diantaranya yakni memukul wajah MM menggunakan asbes, bahkan kayu.

"Ya pelaku berhasil kita amankan, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Lebak IPTU Indik Rusmono saat dihubungi Pos Kota melalui telepon selulernya, Minggu (23/5/2021).

 

IPTU Indik mengatakan, kini pelaku terancam terjerat Pasal 44 Ayat 1 Atau Ayat 2 UU RI No. 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

"Pelaku kini terancam hukuman kurungan 5 tahun penjara," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya,  MM (50) warga Kampung Rancagawe, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak mendatangi kantor Mapolres Lebak pada  Jum'at (21/5/2021) lalu. 

Ia mendatangi kantor Mapolres Lebak, tidak lain untuk melaporkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh ADF (36) yang tidak lain merupakan suaminya sendiri. 

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler