Modus Ajak Berkeliling, Ponsel dan Anting Dua Bocah Siswi SD Dibawa Maling di Tangerang 

Minggu, 23 Mei 2021 10:40 WIB

Share
Ilustrasi. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Dua bocah wanita yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) diduga menjadi korban pencurian, di wilayah Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Korban S (12) dan L (11) yang memakai perhiasan emas anting dan mempunyai hanphone raib dicuri maling. Peristiwanya terjadi sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (22/5/2021).

Dini ibu dari korban S mengaku, putrinya menangis setelah anting dan hanphone diambil oleh terduga pelaku yang merupakan seorang emak-emak. 

"Saya kaget tiba-tiba anak saya datang ke rumah sambil menangis. Saya tanya kenapa, dia mengaku anting dan hanphone diambil oleh seorang ibu-ibu," ujarnya dikonfirmasi Poskota, Minggu (23/5/2021).

 

Diceritakan sang anak, Dini menjelaskan, peristiwa itu bermula saat putrinya sedang bermain dengan teman sebayanya yaitu L, di halaman musala Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari.

Kemudian, seorang wanita datang meminta antar S dan L mengambil rapot anaknya. Ternyata, itu adalah modus dari terduga pelaku untuk melancarkan aksinya. 

Pasalnya, S dan L diajak wanita tersebut berkeliling wilayah Kelurahan Sukasari. Selanjutnya, emas anting dan hanphone milik dua bocah itu diambil pelaku.

"Anak saya cerita, emas anting dan hanphone diminta ibu itu masukin ke dalam kantong plastik yang dibawanya. Anting dan hanphone milik teman anak saya juga demikian," ungkapnya.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler