Polisi Gandeng Kemenkominfo Soal Video Viral Ayah Aniaya Putri Kandung di Serpong

Sabtu, 22 Mei 2021 19:03 WIB

Share
Tangkapan layar video bapak aniaya putrinya di Jalan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan. (ist)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID-- Polres Tangerang Selatan akan berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (kemenkominfo).

Hal itu untuk meminimalisir video viral penganiayaan anak yang dilakukan ayah kandung di Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel. 

 

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, langkah tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mitigasi yang dilakukan pihaknya terhadap anak korban kekerasan.

"Kami sedang berupaya dan berkoordinasi dengan Kemenkominfo untuk meminimalisasi penampilan anak di media sosial," ujar Iman, Sabtu (22/5/2021). 

Menurut Iman hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya agar psikologis korban tidak tergantung jika mengingat peristiwa yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu hingga kini pihak kepolisian tidak mau menampilkan korban. 

"Jadi salah satu upaya pencegahannya selama ini kami tidak menampilkan si anak," katanya. 

Saat ini, lanjut Iman, korban yang diketahui masih berusia 5 tahun sedang dalam perawatan dan pengawasan Polres Tangerang Selatan.

"Kalau untuk pelaku sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan di Polres Tangsel," jelasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler