Kabar Pilu Pengantin dan Undangan dari Depok Kocar-Kacir Tenda Pernikahannya Ambruk Disapu Puting Beliung

Senin, 22 Maret 2021 08:08 WIB

Share
Tenda hajatan pernikahan yang rubuh disapu angin puting beliung di lapangan terbuka. (angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID--  Tenda yang digunakan untuk acara hajatan pernikahan di Kampung Baru RT 01/012, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (21/3/2021) sore ambruk disapu angin puting beliung. 

Sepasang pengantin di pelaminan dan semua pengunjungnya berhamburan menyelamatkan diri.

Kapolsek Limo Kompol Tata Irawan mengatakan peristiwa terjadi pukul 14.30 WIB ketika hujan campur angin kencang menyapu tenda hajatan dari keluarga M Hadi Abu Bakar dalam hitungan detik langsung ambruk berantakan.

"Jadi bapak Abu Bakar ini sedang menikahkan anak dari Nur Hidayah dengan M. Ma'arif dari pagi pukul 09.00 WIB, tiba-tiba sekitar pukul 14.30 WIB hujan campur angin kencang membuat tenda goyang lalu roboh," ujarnya kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Senin (22/3/2021) pagi.

Sewaktu kejadian, lanjut Kompol Tata, para tamu termasuk pengantin dapat menyelamatkan diri keluar tenda tanda. Tidak ada korban luka maupun jiwa.

"Alhamdullilah tidak ada korban dalam kasus robohnya tenda hajatan ini. Semua tamu termasuk tuan rumah yang punya acara berhasil menyelamatkan diri," kata Kapolsek.

"Pada saat itu juga lokasi hajatan dipindahkan ke depan rumah Abu Bakar tidak jauh dari lokasi kejadian," imbuhnya. (Angga/krj)

Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler