Pria ini Ngeluh ke dokter 5 Tahun Menikah Sulit Punya Anak, Taunya Sang Istri Punya 2 Buah Zakar 

Jumat, 26 November 2021 13:59 WIB

Share
Dokter rumah sakit di Provinsi Hunan, China.menerima keluhan Vuong dan istrinya ingin punya anak. Padahal mereka telah menjalani pernikahan selama 5 tahun.(ist)

BANTEN, POSKOTA-CO.ID - Setelah lima tahun menjalani pernikahan,  pria ini baru sadar kalau sang istri  sejatinya ternyata seorang laki-laki. Fakta yang menjadi viral di media sosial ini terbongkar begitu kedua pasangan ini memeriksakan diri  mereka ke dokter.

Dokter rumah sakit di Provinsi Hunan, China.menerima keluhan Vuong dan istrinya ingin punya anak. Padahal mereka telah menjalani pernikahan selama 5 tahun. Tapi selama itu pula, keduanya tak dikaruniai anak.

Kepada sang dokter, mereka bercerita berbagai upaya sudah dilakukan agar memiliki buah hati. Keduanya juga sudah berkali-kali berobat ke pengobatan tradisional. Namun upaya keduanya tak membuahkan hasil.

Dokter rumah sakit pun memeriksa keduanya. Dokter ingin mengetahui kondisi mengapa kedua pasangan ini tak bisa memiliki anak. Dokter juga memastikan penyebab infertilitas atau kesulitan memiliki anak yang dialami keduanya.

Dalam pemeriksaan itu, sang dokter terkejut. Ia mendapati penyebab istri Vuong tak hamil karena sebenarnya dia adalah seorang pria.

Padahal, istri Vuong terbilang cantik. Malah lebih cantik dari istri tetangganya. Tapi Vuong tak sadar kalau selama ini ia menikahi seorang pria. 

Bahkan dari postur tubuh, istrinya yang  masih berusia 26 tahun itu sama seperti  wanita normal lainnya. Payudaranya juga  berkembang dengan baik, rahimnya sehat dan terdapat saluran tuba.

Namun, ia memiliki set kromosom ke-23 sebagai XY, yang berarti secara biologis adalah laki-laki. Tak hanya itu, istri Vuong juga memiliki dua buah zakar. Dari tubuhnya juga  mengeluarkan hormon pria. Dari sini lah teka-teki baru terjawab mengapa  istrinya sulit hamil.

Lebih lanjut, dokter mengatakan bahwa kasus "hermafrodit" atau individu yang memiliki dua alat atau organ kelamin seperti istri Vuong sangat jarang terjadi.

Dokter juga menyarankan agar testisnya diangkat untuk menghindari risiko kanker testis. Meski begitu, dokter juga memberikan pil atau obat untuk menambah estrogen, merangsang rahim untuk tumbuh seperti orang normal.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler