Ikut Berantas Aksi Premanisme di Karawang, Komandan Batalyon Kala Hitam: Kasih Tau ke Mereka, Kita Bukan Kaleng-kaleng! 

Kamis, 25 November 2021 19:03 WIB

Share
Petugas kepolisian dan TNI mendatangi rumah sakit tempat anggota Ormas tewas setelah dikeroyok kelompok Ormas lawannya di Jalan Interchange, Karawang. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bentrok ormas Di jalan Interchange Karawang Barat, Kabupaten Karawang, merengut korban jiwa. 

Satu orang meninggal dan dua lainnya luka parah Korban kehabisan darah akibat sabetan senjata tajam oleh massa yang mengepung kendaraan Honda Brio milik korban dan merusaknya, Rabu (25/11/2021) kemarin.

Petugas kepolisian dari Polres Karawang melakukan identifikasi terhadap jenazah.
Korban diketahui bernama Ahmad Sudir asal Rembang, Jawa Tengah. Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Mandaya Karawang untuk dilakukan autopsi.

 

Salah satu korban dari Ormas GMBI terkapar setelah dianiaya kelompok Ormas lawannya di Jalan Interchange, Karawang. (ist)

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Ahmad Sudir datang ke Karawang untuk ikut melakukan aksi bersama anggota ormas GMBI lainnya. 

Namun saat sudah sampai di titik kumpul kawasan Karawang International Industrial City (KIIC) Karawang, korban bermaksud pergi ke ATM untuk mengambil sejumlah uang.

"Naas, rombongan ormas lain yang datang dari arah berlawanan langsung mencegat dan menghancurkan mobil yang dinaiki korban," kata Ahmad Uripto, perwakilan keluarga korban kepada wartawan.

Polisi pun mengamankan tujuh orang yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap 3 orang anggota LSM GMBI hingga mengalami kritis. 

Bahkan salah seorang yang kritis kemudian tewas setelah sempat ditangani tim dokter rumah sakit.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler