Gagal Nyalip di Baros, Dua Motor Tabrakan, Satu Pengendara Tewas Dilindas Tronton

Kamis, 25 November 2021 13:01 WIB

Share
Lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara Yamaha Mio. (ist)
Lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara Yamaha Mio. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Kecelakaan lalulintas melibatkan dua motor dan truk tronton terjadi di Raya Serang menuju Pandeglang, tepatnya di Kampung Pertanian, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Rabu (24/11/2021) malam.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22:30 WIB tersebut, satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan 2 lainnya menderita luka berat dan ringan.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar menjelaskan sepeda motor Yamaha Mio B 6186 PGO dikendarai oleh Mr. X membonceng Mr. X sebelum kejadian diketahui berjalan dari arah Pandeglang menuju Serang.

Setiba di lokasi kejadian mengambil jalur kanan mendahului kendaraan tronton BG 8830 UE yang dikemudikan sopir yang belum diketahui identitasnya karena menghilang setelah terjadi kecelakaan.

"Identitas sopir belum kita ketahui karena menghilang setelah terjadi kecelakaan," kata Kasatlantas saat dikonfirmasi, Kamis (25/11/2021).

Saat menyalip tronton dari arah berlawanan berjalan kendaraan motor Yamaha X-Ride A 3086 DH yang dikendarai Fiki Diansyah dan kemudian terjadi tabrakan.

"Saat terjadi tabrakan pengendara motor mio bersama yang dibonceng jatuh ke sisi kiri. Korban yang dibonceng terlindas ban belakang sebelah kanan dan tewas di lokasi," kata Irfan. 

Akibat kejadian kecelakaan lalulintas pengendara motor Yamaha Mio dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride mengalami luka ringan dievakuasi ke klinik Arrahman Baros.

"Untuk ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota," terangnya. (Rahmat Haryono)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler