Astra Infra Tol Tangerang Merak Bentuk Satgas Nataru

Rabu, 24 November 2021 17:49 WIB

Share
Direktur Astra Tol Tangerang - Merak, Adhie Resza saat memeriksa kelengkapan kendaraan operasional saat kick off penetapan Satgas Nataru di Rest Area KM 68 Tol Tangerang - Merak, Rabu (24/11/2021). (haryono)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Menghadapi kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Astra Infra Grup selaku operator jalan tol Tangerang - Merak membentuk Satuan Tugas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Satgas Nataru Astra Infra Grup ini akan bertugas secara serentak di Tol Tangerang - Merak, Tol Cipali dan Tol Jombang - Mojokerto. 

"Satgas Nataru ini dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan tol dibawah Astra Infra selama kegiatan Natal dan Tahun Baru," ungkap Direktur Astra Tol Tangerang - Merak, Adhie Resza saat Kick Off Penetapan Satgas Nataru di Rest Area KM 68 Tol Tangerang - Merak, Rabu (24/11/2021).

Hadir dalam acara Kick Off Penetapan Satgas Nataru, Presiden Direktur Astra Infra Krist Ade Sudiyono, Kasat PJR Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten, Kepala BPJT, Ka Induk PJR Korlantas AKP Wiratno serta Pengurus Aptrindo Banten.

Menurut Adhie Resza bagi perusahaan yang bergerak di bidang jalan tol, aspek pelayanan dan keselamatan bagi pengguna jalan menjadi salah satu hal terpenting. Oleh karena itu, menghadapi kegiatan Nataru, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan.

"Satgas ini serentak akan melayani pengguna jalan tol di ruas tol Tangerang - Merak, Tol Cipali dan Tol Jombang - Mojokerto," kata Adhie Resza.

Adhie Resza mengatakan untuk mendukung kelancaran dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru Astra Infra Tol Tangerang telah menyiapkan berbagai jenis kendaraan mulai dari armada truk derek, ambulance serta kendaraan patroli.

"Kami juga selalu berkordinasi dengan pemangku kepentingan, terutama pihak Korlantas Polri, Polda dan Pemerintah Daerah, BPJT serta instansi terkait lainnya," tandasnya.

Dengan adanya Satgas Nataru, Adhie Resza berharap pengguna jalan tol dapat berkendara dengan lancar, nyaman dan selamat. Adhie Resza juga mengingatkan kepada pengguna jalan tol agar selalu menjaga fisik agar tetap bugar. 

"Yang juga penting periksa kendaraan dan perhatikan kecepatan kendaraan serta taati rambu-rambu lalulintas yang ada," tandasnya.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler