2 Undangan Kehilangan Hape Saat Ulang Tahun di Hotel Terbaik di Indonesia, Atta Halilintar: Asli, Bukan Prank!  

Rabu, 24 November 2021 16:12 WIB

Share
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini menggelar acara ulang tahun di hotel bintang lima. 

Namun dalam acara tersebut, terdapat insiden pencurian handphone.

Dua handphone tersebut di antaranya milik Indra Kenz dan Rizky Billar. Atta menjelaskan pihaknya telah meminta pertanggungjawaban kepada pihak hotel.

"Enggak sih, enggak ada yang gimana-gimana. Tapi kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya. Karena kan enggak enak juga kalau ini terjadilah," jelas Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Atta Halilintar mengaku semula banyak pihak yang menduga bahwa kejadian pencurian handphone tersebut hanyalah prank belaka. 

Namun Atta menegaskan bahwa insiden itu nyata.

"Enggaklah, enggak ada prank-prank kayak gitu. Enggak lucu juga, jangan sampe, udah hilang berapa hari ini HP-nya," jelasnya. 

Tak hanya handphone hilang, pada hari tersebut, email milik ibunda salah satu selebgram Indonesia yang hadir di acara tersebut sempat dihack. 

Konten kreator 27 tahun itu mengaku bingung akan Insiden-insiden yang terjadi di acara ulang tahunnya. Mengingat tempat yang dipilihnya merupakan salah satu hotel terbaik Indonesia. 

"Ketat mestinya ya karena itu kan hotel bagus. Hotel itu juga salah satu yang terbaik di Indonesia ya," tuturnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler