Tadinya Berhijab Berganti Berbikini, Gadis 17 Tahun ini Dag Dig Dug Senang Keperawanannya Laku Terjual Rp 5 Juta ke Bos Tionghoa

Senin, 22 November 2021 13:17 WIB

Share
S (19) saat di kamar hotel kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat menceritakan lika liku hidupnya hingga terjerumus ke lembah hitam dunia prostitusi.(ist)

KISAH  pilu gadis muda yang terjerumus ke dunia prostitusi online pun berlanjut.

Kali ini redaksi Poskota.co.id akan menceritakan sedikit kisah gadis berinisial S yang harus rela menjual keperawanannya kepada om-om seharga Rp 5 juta hanya demi bertahan hidup di Jakarta.

Gadis manis asal Jawa Barat yang berusia 19 tahun itu tak sungkan menceritakan riwayat kelam awal mula ia terjerumus ke lembah  hitam.

Seperti tak ada yang ditutupi, setiap kalimat yang dituturkan tampak jelas tergambar betapa pedihnya hidup yang ia jalani.

Cerita berlanjut, setelah lari dari rumahnya di Cikarang, Jawa Barat, saat itu S sudah lebih dari sepekan numpang hidup bersama teman semasa SMP.

Sang teman menjanjikannya sebuah pekerjaan. Namun ia tak menjelaskan pekerjaan apa yang akan ia terima.

Pekerjaan yang dijanjikan oleh temannya itu, seperti bualan belaka. Sementara, S yang memang tak memiliki uang sepeser pun merasa tak enak hati bila terus jadi beban hidup.

"Teman aku itu baik banget. Saya makan, tidur di kos dia. Baju juga dibeliin. Tapi makin lama, kitanya enggak enak juga kalau terus ngerepotin," ungkap S.

Kemudian, saat ngobrol sebelum tidur di kamar kos, temannya mengutarakan kalau ada laki-laki yang tertarik pada S.

Diungkapkannya, bila laki-laki itu jauh lebih tua. S merasa bingung, seingatnya selama pelariannya di Cikarang ia tak banyak keluar kamar dan belum pernah menjumpai seorang pria.

Halaman
1 2 3 4
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler