Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan Warga Terdampak Pandemi

Senin, 22 November 2021 19:17 WIB

Share
Kapolres Pandeglang menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Pandeglang. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Banyak masyarakat yang mengalami kesulitan untuk menjalani kehidupan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Untuk itu, pihak Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang berinisiatif untuk terus memberikan bantuan kepada warga Pandeglang yang terdampak dari Pandemi itu.

Kapolres Pandeglang  AKBP Belny Warlansyah mengatakan, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dituntut untuk selalu hadir dan bermanfaat untuk masyarakat.

Polres Pandeglang dalam menghadapi situasi ini terus berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19, dan terus melakukan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami Hari ini membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang, pemberian bantuan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19," kata Belny saat memberikan bantuan sembako secara langsung kepada warga di Pandeglang, Senin (22/11/2021).

Selanjutnya Belny Warlansyah menyampaikan bahwa dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu.

“Kami berharap semoga paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Corona, mari kita berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini," ucapnya.

Di akhir, Kapolres Pandeglang mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap menjalani aktivitas sehari-hari.

"Selalu taati prokes, dan  mari sukseskan program vaksinasi covid-19. Agar herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terbentuk dan pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir," pungkasnya. (Yusuf Permana)

 

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler