Andika Tugaskan AMPI Banten Rangkul Milenial untuk Target Golkar 2024

Senin, 22 November 2021 23:41 WIB

Share
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy saat memberikan sambutan. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy meminta Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Banten merangkul semua potensi kaum milenial di Provinsi Banten.

Demikian itu untuk tujuan meraih target Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang. 

Permintaan tersebut disampaikan Andika dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus DPD AMPI Banten yang mengukuhkan ketuanya, Tb Udra Sengsana, di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Senin (22/11/2021)

Udra dan jajaran pengurus AMPI Banten dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo. Hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Banten yang juga Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.

Menurut Andika, keberadaan AMPI sebagai organisasi sayap pemuda Partai Golkar sangat relevan di masa digital saat ini. 

Andika optimistis kepengurusan AMPI Banten saat ini yang sebagian besar diisi oleh generasi muda sebagaimana dilaporkan Udra dalam sambutannya, dapat mengemban tugas partai yakni menggarap suara anak muda untuk kemenangan Partai Golkar.

"Sekali lagi saya ingatkan target Golkar di Pemilu 2024 adalah 20 persen perolehan suara di pileg semua tingkatan," kata Andika.

Dikatakan Andika, target perolehan suara 20 persen di pemilu legislatif adalah sebuah keniscayaan kaitannya dengan target utama Partai Golkar untuk menggolkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden di Pemilu 2024. 

"Dan perlu diketahui oleh semua jajaran AMPI Banten, DPP (Golkar) itu menargetkan (Golkar) Banten memenangi pilkada 100 persen di semua kabupaten/kota," kata Andika yang juga Wakil Gubernur Banten tersebut.

Sementara itu, Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo dalam sambutannya mengaku optimistis dengan kiprah AMPI Banten ke depan, baik dalam tugasnya sebagai organisasi sayap partai maupun dalam pemberdayaan pemuda. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler