Izin Dulu, Baru Remas-remas Payudara Penumpangnya, Oknum Driver Gojek di Malang Cuma Bilang Gini: Jangan Marah Ya Mbak...  

Minggu, 21 November 2021 13:23 WIB

Share
Hasil tangkapan layar akun twitter @tatapitaloka saat mengunggah pelecehan seksual oleh oknum driver Gojek.(ist)

BANTEN, POSKOTA.CO.ID - Dugaan perbuatan mesum seorang driver ojek online terhadap penumpangnya menjadi sorootan netizen. Kisah tak senonoh itu dibagikan dibagikan akun Twitter @tatapitaloka. 

Kisah itu memang tak dialaminya. Namun dia menceritakan kejadian yang dialami rekannya sendiri itu.

Menariknya, dalam cerita yang disampaikannya tersebut, sebelum melakukan pelecehan si driver meminta izin untuk memegang payudara temannya itu. Bahkan, si ojol meminta temannya untuk tidak marah kalau dipegang di bagian vitalnya tersebut.

Dalam unggahannya, @tatapitaloka menuturkan, saat itu temannya memesan jasa transportasi online melalui akun Gojeknya.

Begitu datang, driver itu meminta cancel pesanan. Meski demikian, ia menjanjikan tetap akan mengantar  sesuai orderan.

Cancel orderang di aplikasi ojek online sudah banyak terjadi. Tujuan cancel tersebut supaya saldo si driver tidak berkurang 20% dipotong aplikator. 

“Sama temenku diiyain aja. Ternyata selama diperjalanan dapet pelecehan kayak gitu,” cuit si akun dilansir pada Jumat (19/11/2021).

”Karena temenku posisinya nggak mungkin langsung turun dari motor. Kendaraan sudah jalan,” lanjut  @tatapitaloka .

Menurutnya, karena orderan sudah dicancel, dia tidak bisa berbuat banyak. dia juga enggak bisa memberikan rating jelek atau langsung melaporkannya pada Gojek.

“Jadi nggak ada jalan lain buat temenku menyampaikan kecewanya sama pelayanan @gojekindonesia selain diup diig dan twitter, jadi tolong bantuannya ya temen2 biar kejadian ini nggak kena di kalian atau saudara kalian,” tegasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler