Wahana Honda Layani Permintaan Modifikasi Skala Besar dari Konsumen Korporat

Sabtu, 20 November 2021 20:36 WIB

Share
Foto: wms

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Main Dealer sepeda motor Honda  Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) punya pelayanan istimewa.

Tidak hanya layani konsumen perorangan, pihaknya siap penuhi kebutuhan untuk skala besar seperti perusahaan swasta, BUMN / BUMD, koperasi, yayasan hingga instansi pemerintah.

Demikian untuk mempermudah kebutuhan sepeda motor Honda.

Layanan ini di jalankan oleh bagian khusus GSO atau Group Sales Order yang fokus berikan layanan berbeda dengan sales perorangan umumnya.

Terdata, GSO hingga November ini telah menangani lebih dari 50 perusahaaan yang telah menjadi bagian konsumen setia Honda.

Selain berikan layanan penjualan beragam tipe Honda, GSO juga membuka diri bagi konsumen korporat yang juga ingin dapatkan layanan purna jual untuk merawat serta memperbaiki aset sepeda motor Honda mereka.

Apresiasi kepercayaan terhadap produk dan layanan purna jual yang maksimal, pada Kamis (18/11) lalu di gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat, GSO gelar acara apresiasi kepada korporat  yang setia pada produk Honda.

Acara bertajuk ”Group Customer Gathering, Virtual Appreciation” yang biasanya dilakukan secara tatap muka langsung, kemarin berjalan secara virtual online.

“Meski melalui online, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada konsumen sekalian yang selama ini mempercayakan layanan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda kepada Tim kami. Kami berharap dapat meningkatkan layanan di masa kedepannya,” ujar Yudha Jatayu, selaku Head of GSO Wahana, Yudha Jatayu.

Acara yang berjalan singkat tersebut diisi dengan beragam konten menarik. Selain paparan singkat profil main dealer Honda, gathering online ini berikan penampilan standup comedy dan tentunya pengundian puluhan hadiah untuk konsumen.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler