Kasat Samapta Polres Serang Kota Patroli Rutin Antisipasi Tawuran dan Balap Liar

Sabtu, 20 November 2021 21:02 WIB

Share
Personel melakukan patroli. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Personel Sat Samapta Unit Patroli Kijang 905 Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli.

Kegiatan patroli KRYD tersebut untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan protokol kesehatan, termasuk antisipasi tawuran dan balap liar.

Dengan patroli itu, Polri hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman serta terciptanya pelayanan Polri terhadap masyarakat. 

“Patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, balap liar, tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya serta kami berikan himbauan prokes,” ujar AKP Badri Hasan, Sabtu (20/11/2021).

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada orang yang berkerumun tentang Kamtibmas dan juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan Covid-19. 

Kegiatan patroli kali ini dilakukan di Ciawi Kebon Jahe, Kota Serang, pada pukul 03.10 WIB dengan sasarannya yaitu masyarakat, tawuran dan balap liar. (krj)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler