Suami jadi Ojek Online Sibuk Cari Uang, Istri dan Duda Tetangga Malah Asyik Bergoyang di Ranjang

Jumat, 19 November 2021 19:29 WIB

Share
Lokasi kejadian digeruduknya rumah warga yang diduga melakukan perzinahan di Jalan Batu Kinyang, RT 12/04, Batuampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. (Foto: Ardhi Ridwansyah)
Lokasi kejadian digeruduknya rumah warga yang diduga melakukan perzinahan di Jalan Batu Kinyang, RT 12/04, Batuampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. (Foto: Ardhi Ridwansyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah  video yang memperlihatkan warga menggeruduk sebuah rumah viral di media sosial. Dalam video itu, sang pengunggah menampilkan narasi penggerebekan itu terjadi dilatar belakangi kasus  pemerkosaan gadis disabilitas di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Dijelaskan dalam keterangan unggahan video yang beredar di Instagram itu, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Batu Kinyang Condet, Batuampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Kamis (18/11/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Lebih lanjut, aksi diduga pemerkosaan itu dilakukan tiga terduga pelaku dalam kondisi mabuk.

Ketua RT setempat, Paryadi (66)  membenarkan kedatangan massa sebagaimana dalam video itu. Namun dia membantah adanya kasus pemerkosaan.

Paryadi menjelaskan, yang sebenarnya terjadi adalah adanya dugaan kasus perzinahan antara seorang perempuan yang masih bersuami dan seorang pria duda

"Enggak benar, kalau ada perkosaan. Karena kalau perkosaan itu kan ada paksaan, sedangkan ini enggak ada. Salah paham," ucap Paryadi kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).

Menurut dia, kesalahpahaman terjadi kala pasangan suami istri berusia sekitar 40 tahun asal Bogor pindah ke permukiman warga kawasan Condet beberapa minggu lalu.

Sang suami berinisial HB berprofesi sebagai pengemudi ojek online, sedangkan istrinya seorang ibu rumah tangga. Mereka tinggal di rumah kerabat mereka yang ada di kawasan Condet.

"Saya enggak tahu identitas pasangan suami istri ini karena mereka belum laporan pindah ke saya. Di sini mereka tinggal sama saudaranya, tinggal di wilayah RT saya," tuturnya.

Belum genap satu bulan tinggal di Condet, HB menduga istrinya diperkosa oleh seorang pemuda berinisial RM, warga setempat yang masih tinggal dalam satu RW tetapi beda RT.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler