Hiii, Mahasiswi IPB Tewas Dipatok Ular Ditemukan dengan Posisi Telunjuk Mengarah ke Pohon ini! 

Kamis, 18 November 2021 17:09 WIB

Share
Seorang pejalan kaki warga Bogor melihat dari dekat lokasi ditemukan jenasah mahasiswa diduga digigit ular di tengah kebun karet Kebun Atas Cikabayan masih dipasang garis pembatas kuning.(Foto: Angga)

BOGOR, POSKOTA. CO. ID - Seorang mahasiswi S2 tewas setelah dipatok ular berbisa di Kebun Atas Cikabayan area lingkungan Universitas Institut Pertanian Bogor (IPB), Dramaga, Kabupaten Bogor, Rabu (17/11/2021) siang.

Di lokasi ini memang dikenal banyak ular berkeliaran.

Acil (48), petani sekaligus penjaga Kebun Atas Cikabayan mengatakan, dirinya bersama temannya, Sala berdua pertama kali yang menemukan seorang mahasiswa tergeletak di lokasi.

"Posisi korban sudah dalam keadaan terlentang dengan tangan kanan menunjuk ke atas di bawah tempat yang rindang tertutupi pohon karet di Kebun Atas Cikabayan," ujarnya kepada Poskota.co.id di lokasi kejadian, Kamis (18/11/2021) siang.

Peristiwa diketemukan jasad korban ketika Acil bersama Sala hendak mau berangkat ke lokasi kebun coklat.

"Belum sampe ke kebun coklat dalam perjalanan melihat kondisi korban sudah kaku tidak bernyawa di bawah pohon karet. Selain itu barang bawaan korban juga sudah berserakan," ujarnya. 

Barang-barang itu keluar dari tas ransel dan berada di tanah seperti botol minum, masker, rokok, dan hp. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos pink dan celana pendek coklat.

"Korban memakai sandal jepit warna coklat. Yang satu masih terpakai di kaki kiri, sedangkan yang kanan terlepas, " tambahnya.

Seketika itu juga, Acil bersama Sala langsung melaporkan ke petugas pos keamanan yang terdekat.

"Menurut satpam kepada polisi yang mau melakukan olah TKP bilang kemungkinan korban yang merupakan mahasiswi S2 ini diduga meninggal akibat dipatok ular," ungkapnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler