Awas Hati-hati! Lajur Cepat Menuju KP3B Sedang Ada Pengaspalan

Kamis, 18 November 2021 12:06 WIB

Share
Lajur menuju KP3B sedang ada pengaspalan. (foto luthfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Bagi yang hendak menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang diimbau untuk berhati-hati.

Terutama, bagi kendaraan berasal dari jalan arah Polda Banten. 

Pasalnya, di sepanjang jalur cepat setelah lampu merah Boru, sedang dilakukan pengaspalan empat ruas jalan utama Provinsi itu. 

Pengaspalan dilakukan dari titik lampu merah Boru sampai KP3B atau kurang lebih sepanjang 2 KM. 

Untuk itu bagi para pengendara, agar tidak terlalu emosi menginjak habis pedal gasnya.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, hampir sebagian besar kendaraan baik roda dua maupun roda empat, setelah lampu hijau Boru menyala, mereka langsung melaju dengan cepat lantaran kondisi jalan sudah mulus. 

Proses pengaspalan sendiri dilakukan di jalur ketiga dari kanan arah KP3B.

Pengasalan dilakukan secara bergantian dari jalur satu, dua, tiga dan empat. Begitu seterusnya sampai selesai pada titik akhir. 

Untuk itu, kepada para pengendara yang hendak ke KP3B atau ke arah Pandeglang dan sekitarnya agar berhati-hati ketika memasuki wilayah perbaikan jalan ini. 

Secara infrastruktur jalan memang tidak ada yang berlubang, karena proses pengaspalan terhadap jalan beton itu merupakan proses finishing demi menciptakan kenyamanan masyarakat  dalam berkendara. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler