Tanggapi Tundingan Farhat Abbas Terima Mobil Hasil Aliran Dana Kasus CPNS Fiktif, Suami Olivia Ngaku Cuma Dikasih 5 Juta

Rabu, 17 November 2021 12:51 WIB

Share
Olivia Nathania dan Rafly N. Tilaar saat melangsungkan pernikahan mereka. (Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar membantah tuduhan Farhat Abbas yang menyebutnya menerima mobil dari hasil dugaan kasus iming-iming CPNS fiktif.

Sebelumnya, Farhat Abbas menuding Rafly menerima aliran dana. Farhat menantang Rafly untuk menunjukkan isi rekeningnya untuk membuktikan.

"Kalau itu enggak benar," tegas Rafly saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021), malam.

Tak hanya itu, Rafly juga siap menerima tantangan dari Farhat terkait pembukaan rekening. Namun, menantu Nia Daniaty itu memperingati Farhat agar tidak sembarangan bicara.

Rafly mengaku siap membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

"Ya buktiin. Kalau memang saya enggak bersalah ya saya akan melakukan pembelaan juga," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Farhat Abbas curiga suami Olivia Nathania, Rafly N. Tilaar juga menerima aliran dana dari hasil bisnis Iming-iming CPNS fiktif.

Mantan suami Nia Daniaty itu menantang suami Olivia Nathania untuk menunjukkan bukti transfer dalam rekening Rafly. 

Diduga menantu Nia Daniaty itu kerap mengirim uang ke keluarganya di Manado.

"Sekarang saya lagi minta sama Rafly, saya minta semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim uang ke Manado," ujar Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021). 

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler