17 Tahun Jabat Ketua DKM Masjid Agung Atsauroh, Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa Ungkapkan Ini

Rabu, 17 November 2021 15:55 WIB

Share
Penandatanganan SK kepengurusan yang baru. (Foto Luthfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Kepengurusan DKM Masjid Agung Atsauroh, Kota Serang resmi berganti.

Setelah 17 tahun lamanya menjabat, kepengurusan itu akhirnya diserahkan dari Ketua DKM yang lama Panji Tirtayasa kepada Sanwani. 

 

Penyerahan kepengurusan DKM Masjid Agung Atsauroh yang periode 2021-2026 dilakukan di aula Setda Kota Serang, Rabu (17/11/2021).

Acara dihadiri oleh ketua dewan pembina DKM Embay Mulya Syarif, Wali Kota Serang Syafruddin, Sekda Kota Serang Nanang Saifuddin serta jajaran pengurus yang baru DKM Masjid Agung Atsauroh. 

Panji yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Serang ini mengatakan, perjuangan dirinya bersama pengurus lainnya selama 17 tahun.

Disebutnya, itu penuh dengan tantangan dan rintangan.

Juga, tidak sedikit dirinya mendapat ancaman yang luar biasa. 

"Seperti pada saat akan melakukan pembebasan lahan wakaf DKM seluas 1 hektar yang sekarang ditempati untuk toko elektronik dan pemukiman warga di pasar Royal, itu kami sampai diancam dengan golok oleh warga," ucapnya. 

Namun meskipun demikian, dengan perlahan dan sabar dirinya tetap mencoba memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar, dan akhirnya mereka pun sadar kalau lahan yang ditempatinya merupakan lahan wakaf. 

Halaman
1 2 3
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler