Viral Densus 88 Antiteror Tangkap Pemuka Agama Farid Okbah, ini Penjelasan Mabes Polri  

Selasa, 16 November 2021 14:45 WIB

Share
Ustaz Farid Okbah ditangkap Densus 88 Anti Teror.(Foto: Muslimobsession)

BANTEN, POSKOTA.CO.ID - Terkait kabar viral penangkapan pemuka agama Farid Okbah oleh satuan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri pada Selasa (16/11/2021), Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo meminta masyarakat bersabar. 

Sebab, kata Dedi, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus penangkapan tersebut. 

"Tolong bersabar. Kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut. Nanti kita sampaikan," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/11/2021). 

Dedi, mengatakan, dugaan terorisme  itu didapatkan dari hasil pemeriksaan. Dia menegaskan, kasus ini akan diungkapkan kepada publik setelah Polri sudah mendapatkan data lengkap. 

"Dugaan teroris itu tentunya dari hasil pemeriksaan dan pengembangan," ucap dia. 

Dalam unggahan media sosial sedang viral terkait menunjukkan penangkapan Farid Okbah oleh Densus 88. Dalam video yang diunggah tersebut memperlihatkan sejumlah orang sedang menggeledah sebuah rumah. 

"Innalillahi, Astaghfirullah.. Pagi ini selepas dari Masjid untuk melaksanakan Sholat Subuh Ustadz Farid Okbah ditangkap Densus 88. Do'akan semoga Allah melindunginya. (16/Nov/2021)," tulis salah satu akun.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler