Setelah Viral Dugaan Pungli Sekuriti PIK 2, Pemilik Akun TikTok Minta Maaf, Salah Paham Saja

Selasa, 16 November 2021 16:31 WIB

Share
Tangkapan layar video viral dugaan pungli di PIK 2, Penjaringan, Jakarta Utara. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Di media sosial tengah ramai unggahan video adanya dugaan pungutan liar oleh sekuriti.

Setelah viral, Pemilik akun TikTok @yosiiu9al kini meminta maaf atas unggahan tersebut.

Dugaan Pungli dalam video viral itu menyebut adanya oknum sekuriti di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Penjaringan, Jakarta Utara.

Yosi Ariya Sandi, pemilik akun TikTok itupun membuat video klarifikasi.

Dalam video klarifikasinya, Yosi mengatakan, bila dugaan pungli tersebut hanya kesalahpahaman saja.

"Saya bernama Yosi Ariya Sandi mengklarifikasi dan meminta maaf atas unggahan video Yang viral di media sosial, kesalahan pahaman terjadi karena saya tidak tahu prosedural memasuki PIK 2, dan tidak ada pungli di kawasan PIK 2," ucap Yosi dalam video klarifikasinya.

Kasus tersebut kini sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan tanpa adanya tuntutan hukum antara pihak PIK 2 dan Yosi.

"Saya meminta maaf kepada pihak manajemen, keamanan pik dan pihak pihak yang di rugikan. Terima kasih juga kepada Polsek Penjaringan" Kata Yosi.

Sementara itu Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan, pihaknya sudah memanggil kedua belah pihak untuk dimintai keterangan terkait kesalahpahaman tersebut. 

"Setelah pemanggilan secara langsung antara Satpam dan pengunggah, ternyata hanya kesalahpahaman dan tidak ada pungli di PIK 2," kata Kapolsek, Selasa (16/11/2021). 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler