Direkrut jadi Politisi Partai Demokrat, Begini Komentar Narji 

Selasa, 16 November 2021 15:15 WIB

Share
Narji berencana terjun ke dunia politik.(Foto: Romaida Uswatun Hasanah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komedian Narji dikabarkan akan terjun ke dunia politik. Narji digadang-gadang akan masuk dalam jajaran kader partai Demokrat. 

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief di Twitter. Dalam cuitannya, Andi menyambut sang artis.

"Selamat Datang Komedian Jenius Narji. mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya," ujar Andi Arief, dikutip dari Twitter, Selasa (16/11/2021).

Artis dengan nama lengkap Sunarji itu tampak membalas cuitan Andi. Narji menjawab unggahan tersebut dengan kata singkat. 

"Siap," komentar Narji.

Dikonfirmasi, Narji belum mau berkomentar mengenai keinginannya berpolitik tersebut. Dia menjelaskan akan membahasnya ke publik dalam waktu dekat. 

"Sabar. Nanti ya minggu depan sekalian dijelaskan bareng-bareng," ucap Narji. 

Sebelumnya, rencana Narji ingin berpolitik sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Dia bahkan menjadi relawan putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah saat maju dalam pemilihan Walikota Tangsel.

Diketahui, Narji merupakan personil grup lawak Cagur dengan Denny dan Wendy. Namun Narji memutuskan untuk keluar dari grup di tahun 2015. 
(Romaida Uswatun Hasanah)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler