PAN Banten Kuatkan Struktur Organisasi Hadapi Pilkada 2024

Senin, 15 November 2021 17:26 WIB

Share
Ketua DPW PAN Banten Syafruddin (kanan).
Ketua DPW PAN Banten Syafruddin (kanan).

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Seusai dilantik Ketua Umum Zulkifli Hasan, kepengurusan PAN DPW Banten akan menguatkan struktur organisasi. 

Hal itu dilakukan dalam rangka pemanasan mesin politik partai dalam menghadapi Pilkada 2024. 

Ketua DPW PAN Banten Syafruddin mengatakan, setelah pelantikan ini pihaknya akan langsung membuat program kerja untuk memperkokoh organisasi partai dalam menghadapi Pilkada 2024.

"Karena partai lain sudah mulai memanaskan mesin politiknya, kita tahu juga tidak boleh ketinggalan," ujarnya, Senin (15/11/2021). 

Menurut Syafruddin, pihaknya akan bergerak cepat dan tepat mengatur strategi untuk mencapai kemenangan di Provinsi Banten sesuai yang ditargetkan. 

"PAN minimal tiga besar pemenang di Banten," pungkasnya. 

Salah satu strateginya, lanjut Syafruddin, yakni membuat rumah binaan di setiap TPS agar setiap suara yang didapat bisa aman dan terjaga.

 "Itu salah satu persiapan yang akan kami lakukan menjelang tahun politik 2024," tambahnya. 

Disinggung terkait dukungan kader kepada dirinya untuk maju pada Pilkada Banten 2024 nanti, sebagai ketua DPW Syafruddin tidak bisa memastikan. "Belum, belum ada dukungan. Lagian belum waktunya," imbuhnya. (Luthfillah) 

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler