Keluarga Tubagus Joddy Sambangi Kediaman Vanessa Angel, Mertua Lempar Uneg-uneg Banyak Kelalaian Si Sopir Sebelum Kecelakaan Maut Terjadi 

Senin, 15 November 2021 08:46 WIB

Share
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pihak keluarga Tubagus Joddy sudah bertemu mertua Vanessa Angel. Pertemuan tersebut dilakukan pada Minggu (14/11/2021). 

Pihak keluarga Joddy menyambangi kediaman rumah duka yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

"Tadi dia datang. Papanya sama abangnya datang," ujar ayah mertua Vanessa Angel, Faisal, dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (15/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, ayah Joddy meminta maaf atas kelalaian yang dilakukan anaknya.

Faisal berusaha menghargai itikad baik dari keluarga Joddy. Di momen tersebut, Faisal beserta keluarganya juga menyampaikan uneg-uneg kepada keluarga Joddy. 

 "Ya saya sampaikan jugalah apa yang terasa bagi saya. Cuman niat baik orangtuanya bagi saya sih, ya sudah alhamdulillah juga lah," kata Ayah Bibi Andriansyah tersebut. 

Sama halnya dengan Faisal, ibu mertua Vanessa Angel, Dewi juga meluapkan uneg-unegnya kepada keluarga Joddy. Dia mengungkapkan fakta tentang kelalaian lain yang dilakukan Joddy. 

Kepada keluarga Joddy, Dewi mengatakan ini bukan kelalaian pertama. Sebelumnya Joddy pernah membuat kaca mobil Bibi patah.

Namun sopir sekaligus tangan kanan Bibi Andriansyah itu seolah tak belajar dari pengalaman. Alih-alih lebih berhati-hati, caranya mengemudi justru berakibat menghilangkan nyawa Vanessa dan Bibi.

"Saya bilang tadi, Bibi pernah bilang Joddy ini pernah bawa mobil pak, terus sampai kaca spionnya patah, terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu 3 juta," jelas Dewi.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler